Pengaduan Nasabah
Pihak yang dapat menyampaikan Keluhan :
- Nasabah yang menempatkan dana dan/atau memanfaatkan pelayanan yang tersedia di PT. BPR Mitra Central Dana
- Perwakilan Nasabah yang bertindak untuk dan atas nama Nasabah berdasarkan Surat Kuasa Khusus dari Nasabah
Keluhan Nasabah dapat disampaikan dengan cara :
- Menghubungi Customer Service kami di nomor telepon +62711-353636
- Mengunjungi Kantor PT. BPR Mitra Central Dana pada jam operasional
- Mengirimkan email kepada Customer Service kami dengan alamat email "cs@bprmcd.co.id"
- Mengisi Formulir Pengaduan Nasabah pada tautan https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc6lonvt3syxRp7FhHKbzAC1xoe-aZ-l8Rp2emXSoHmc2WWOg/viewform?usp=pp_url
- Mengirimkan Surat Resmi ke kantor PT. BPR Mitra Central Dana