Pengaduan Nasabah

Pihak yang dapat menyampaikan Keluhan :

  1. Nasabah yang menempatkan dana dan/atau memanfaatkan pelayanan yang tersedia di PT. BPR Mitra Central Dana
  2. Perwakilan Nasabah yang bertindak untuk dan atas nama Nasabah berdasarkan Surat Kuasa Khusus dari Nasabah

Keluhan Nasabah dapat disampaikan dengan cara :

  1. Menghubungi Customer Service kami di nomor telepon +62711-353636
  2. Mengunjungi Kantor PT. BPR Mitra Central Dana pada jam operasional
  3. Mengirimkan email kepada Customer Service kami dengan alamat email  "cs@bprmcd.co.id"
  4. Mengisi Formulir Pengaduan Nasabah pada tautan https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc6lonvt3syxRp7FhHKbzAC1xoe-aZ-l8Rp2emXSoHmc2WWOg/viewform?usp=pp_url
  5. Mengirimkan Surat Resmi ke kantor PT. BPR Mitra Central Dana